Selasa, 07 Juli 2015

Harga Oppo Mirror 5S, HP Spek Layar 5 Inci Kamera 8 MP

Harga Oppo Mirror 5S Terbaru - Produsen ponsel ternama asal Tiongkok, Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Oppo Mirror 5S yang hadir dengan menawarkan desain yang cukup cantik dan menawan. Hal tersebut karena ponsel keluaran terbaru dari Oppo tersebut didukung dengan tekstur berlian dibagian casing belakang. Hal ini tentu saja membuat ponsel ini terlihat sangat berkelas dan premium. Seperti apakah spesifikasi Oppo Mirror 5S tersebut? Berikut ini ulasannya.

Desain yang ditawarkan Oppo Mirror 5S yaitu layar berukuran sedang yaitu 5 inchi. Layar tersebut memberikan resolusi 720x1280 pixels (~294 ppi pixels density) dengan teknologi tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen dengan kepadatan warna mencapai 16 juta warna. Tentunya kalau masalah grafis, ponsel yang satu ini dapat dikatakan lumayan bagus.


Smartphone terbaru dari Oppo tersebut memakai OS Android v5.1 Lollipop yang tentunya mempermudah bagi pengguna untuk mengunggah ataupun menginstal aplikasi yang diinginkan mengingat versi terbaru untuk Android adalah versi 5 atau Lollipop. Urusan dapur pacu, ponsel pinter yang satu ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan dibekali prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan RAM 2 GB. Tentunya dengan spesifikasi tersebut, ponsel pinter ini dapat dikatakan memiliki kecepatan akses data yang lumayan cepat. Ditambah adanya prosesor grafis Adreno 306 akan membuat tampilan yang dihasilkan semakin tajam dan jernih.

Dari sisi kamera, Oppo Mirror 5S dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depan. Dengan resolusi gambar yang dihasilkan bisa mencapai 3264 x 2448 pixels. Tentunya foto yang dihasilkan akan lebih optimal dengan dukungan sensor Sony IMX179 dengan ukuran 1/3.2 inch, fitur autofocus, LED flash, face detection. 

Kelebihan lain dari smartphone yang satu ini yaitu adanya ruang simpan atau memori internal sebesar 16 GB. Tentu saja dengan ruang gerak yang begitu besar, pengguna dapat dengan leluasa menyimpan file baik foto, video atau pun lagu sesuai keinginan mereka tanpa begitu mempermasalahkan harkdisk full. Jika 16GB belum cukup, masih disediakan slot MicroSD untuk menambang ruang simpan sampai 128 GB. Tampaknya untuk masalah penyimpanan data ini, Oppo Mirror 5S memberikan kepuasan bagi konsumennya.

Untuk masalah konektivitas data, Oppo Mirror 5S sudah mendukung jaringan 4G LTE, alhasil pengguna merasakan koneksi super cepat jika sedang berselancar di dunia maya dengan menggunakan koneksi jaringan smartphone terbaru dari Oppo tersebut. Selain itu, disediakan pula fitur Wi-Fi, 3G HSDPA, Bluetooth dan tentu saja fitur Dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk mencari alternatif koneksi jaringan yang tercepat dan termurah. Koneksi tercepat dan termurah, itulah salah satu hal yang pasti selalu dicari oleh pengguna internet saat ini. Daya baterai yang digunakan pada ponsel pintar ini adalah Li-Po 2420 mAh, yang dapat dikatakan tidak begitu besar bagi sebuah smartphone mengingat aktivitas data yang biasa terjadi pada sebuah smartphone.

Harga Oppo Mirror 5S

Sampai saat ini, harga terbaru Oppo Mirror 5S belum dapat kami sajikan. Hal tersebut mengingat ponsel ini baru akan dirilis pada Quarter 3 tahun 2015 ini. Artinya Anda yang tertarik dengan ponsel yang satu ini harus bersabar untuk mengetahui harga pasti dari ponsel yang tampaknya ditujukan untuk kelas menengah tersebut. Sekian informasi yang dapat kami sajikan seputar HP Oppo Mirror 5S, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.