Rabu, 29 Juli 2015

HP Android Murah Dengan Kualitas Kamera Terbaik

Daftar HP Android Murah Dengan Kamera Terbaik - Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan hadirnya sebuah kamera di setiap momen sangatlah diperlukan. Dahulu kala, orang perlu membawa sebuah kamera digital untuk mengabadikan momen atau kenangan indah mereka. Pada saat itu mungkin fitur kamera pada sebuah smartphone belum begitu diperhatikan oleh pabrikan. Tetapi belakangan ini, kebutuhan akan fotografi bagi setiap orang menuntut sebuah pabrikan untuk menyematkan kamera yang memiliki resolusi besar untuk memberikan kepuasan bagi pengguna saat mengabadikan momen berharga mereka.

Seseorang tentunya memiliki sebuah keinginan dalam memilih sebuah smartphone. Ada kalanya seseorang mementingkan kecepatan akses data dari smartphone mereka, ada juga orang yang menginginkan untuk mendapatkan sebuah smartphone yang memiliki kualitas kamera terbaik untuk menunjang pekerjaan atau sekedar mengabadikan momen berharga mereka. Oleh karena itu HP Android dengan kualitas kamera terbaik sangat diminati bagi sebagian orang yang membutuhkan sebuah smartphone sekaligus sebagai alat yang membantu mereka dalam masalah fotografi.

Saat ini sudah banyak smartphone yang hadir dengan fitur kamera yang dapat dibilang mumpuni. Bahkan beberapa di antara pabrikan ponsel menjadikan fitur kamera ini menjadi kelebihan atau keunggulan dari smartphone yang mereka buat. Bagi Anda yang tengah mencari HP murah dengan kualitas kamera bagus, berikut ini kami berikan ulasan mengenai daftar HP dengan kamera terbaik yang dimilikinya.

1. Xiaomi Redmi Note


Xiaomi Redmi Note hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inchi dengan rasio perbandingan ~68.8% layar dengan bodi. Smartphone yang sudah memakai layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen ini memiliki ruang simpan internal sebesar 8 GB dan disediakan penambahan ruang simpan lewat slot microSD hingga 32 GB. Smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2015 tersebut menggunakan chipset Mediatek MT6592 dengan dibalut prosesor berkekuatan Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7 yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB. Tentunya dengan spesifikasi dapur pacu tersebut, kinerja dari Xiaomi Redmi Note dapat diandalkan.

Kamera yang diusung pun sudah lumayan besar yaitu 13 MP pada bagian belakang yang disertai dengan fitur autofocus dan LED flash yang dapat membantu pencahayaan saat pengambilan foto di tempat yang minim cahaya. Resolusi yang mampu dihasilkan oleh kamera utama tersebut mencapai 4128 x 3096 pixels yang tentunya kualitas akan tetap bagus meskipun dicetak dalam bentuk fisik. Pada bagian depan ponsel, terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan momen selfie Anda. Kelebihan lain yaitu kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 3200 mAh yang pastinya memberikan kenyataman bagi pengguna yang memiliki frekuensi tinggi dalam pemakain smartphone mereka tanpa harus sering melakukan pengisian daya baterai.

Harga

Layar
Memori
RAM
Kecepatan internet
Prosesor
OS
Kamera Belakang
Kamera Depan
Baterai
Rp. 1.999.000,-

5.5 inches;IPS LCD capacitive touchscreen
8 GB; slot microSD up to 32 GB
2 GB
HSPA
Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7
Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
13 MP, 4128 x 3096 pixels,autofocus, LED flash
5 MP
Li-Po 3200 mAh


2. ZTE Blade Vec 4G

ZTE Blade VEC 4G hadir dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Smartphone yang dirilis pada bulan September 2014 ini memiliki bentang layar seluas 5.0 inchi dengan rasio perbandingan ~68.8% layar dengan bodi. ZTE Blade VEC 4G menggunakan chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan dibalut prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang didukung RAM berkapasitas 1 GB. Kelebihan lain dari smartphone yang menggunakan pengatur grafis Aderno 305 ini yaitu pada sisi ruang simpan yaitu 16 GB pada internal memori dan pengguna masih diberikan slot microSD hingga 32 GB.

Untuk masalah kecepatan koneksi internet, ZTE Blade VEC 4G dapat diandalkan karena sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Tentunya ini merupakan kelebihan smartphone ini dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note. Kecepatan akses data yang disediakan oleh smartphone ini yaitu HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps. Sebagai pendukung aktivitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 2300 mAh.

Harga

Layar
Memori
RAM
Kecepatan internet
Prosesor
OS
Kamera Belakang
Kamera Depan
Baterai
Kisaran 2,5 - 3 jutaan

5.0 inches;TFT capacitive touchscreen
16 GB; slot microSD up to 32 GB
1 GB
HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
13 MP; autofocus, LED flash
2 MP
Li-Ion 2300 mAh

3. Lenovo K3 Note

Lenovo juga menghadirkan HP Android murah dengan kualitas kamera terbaik. Mereka meluncurkan Lenovo K3 Note pada bulan Maret 2015 kemarin dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi dengan banderol yang relatif terjangkau. Lenovo K3 Note hadir dengan balutan layar berteknologi IPS capacitive touchscreen dengan bentang layar seluas 5.5 inchi dengan kerapatan warna yang cukup tinggi yaitu ~401 ppi pixel density. Dari sisi layar, tentunya smartphone ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Pada sisi dapur pacu, Lenovo K3 Note menggunakan chipset Mediatek MT6752 dengan dukungan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Dengan ditancapkannya RAM berkapasitas 2 GB tentunya membuat kinerja dari smartphone ini dapat diandalkan untuk masalah kecepatan akses data. Kelebihan dari ponsel yang memiliki ruang simpan internal 16 GB ini adalah kamera beresolusi 13 MP pada bagian belakang ponsel dan 5 MP pada bagian depan. Baterai berkapasitas 3000 mAh berjenis Li-Ion sudah siap untuk melayani Anda dalam berselancar menikmati aplikasi smartphone yang memakai OS Android v5.0 lollipop ini.
Harga

Layar
Memori
RAM
Kecepatan internet
Prosesor
OS
Kamera Belakang
Kamera Depan
Baterai
Rp. 1.950.000,-

5.5 inches;IPS capacitive touchscreen
16 GB; slot microSD up to 32 GB
2 GB
HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Android OS, v5.0 (Lollipop)
13 MP; autofocus, LED flash
5 MP
Li-Ion 3000 mAh

Itulah beberapa daftar HP Android kualitas kamera terbaik dengan harga yang relatif murah jika melihat pada fitur yang diusungnya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.