Sabtu, 22 Agustus 2015

Harga Hp Himax Terbaru Mei 2016

Harga HP Himax - Persaingan pasar smartphone khususnya berbasis Android di tanah air semakin ketat dengan hadirnya vendor lokal Himax. Produsen ponsel lokal yang satu ini memang diprediksi dapat bersaing dengan vendor asing yang lebih dahulu memasarkan produk mereka di Indonesia seperti Samsung, Sony, Nokia atau pun LG. Penjualan secara online ternyata merupakan senjata yang ampuh untuk dapat bersaing dengan vendor besar tersebut.


Alasan Himax tidak menjual produknya secara offline adalah agar harga marketing yang sangat tinggi dapat dibuat seminimal mungkin. Dengan menjual secara online, ternyata harga yang dikeluarkan oleh Himax lebih sedikit. Hal tersebut membuat harga HP Himax dapat ditekan tanpa mengurangi kualitas yang diusungnya. Salah satu strategi Himax yang menjual produknya secara online ternyata mampu menarik minat masyarakat Indonesia dengan laris manisnya produk Himax yang ada di pasaran saat ini.

Apabila Anda sudah melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Himax, pastinya Anda akan tertarik mengingat smartphone yang dihadirkan memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga yang relatif murah. Sejauh ini mereka baru mengeluarkan 7 tipe smartphone android. Walaupun masih sedikit dibandingkan vendor lokal lainnya, tetapi jika melihat minat pasar yang tinggi, sudah pasti Himax akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk selanjutnya yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang murah.

Ketujuh smartphone Himax yang telah dirilis dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Apabila Anda menginginkan smartphone berkualitas dengan harga yang murah, Himax dapat menjadi alternatif pilihannya. Smartphone Himax termurah saat ini yaitu Himax Polymer 2 yang dibanderol dengan harga Rp. 999.000. Walaupun memiliki harga yang murah, tetapi spesifikasi Himax Polymer 2 cukup tinggi, antara lain kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP serta dengan prosesor berkekuatan quad-core.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli ponsel Himax, berikut ini kami hadirkan daftar harga HP Himax terbaru sebagai tambahan referensi bagi Anda.

Harga HP Himax Pure 3S
Harga HP Himax Pure III
Harga Baru : Rp. 1.399.000
Harga Second : -
Harga Baru : Rp. 2.188.000
Harga Second : -
Harga HP Himax Polymer Octacore
Harga HP Himax Polymer-Li
Harga Baru : Rp. 2.288.000
Harga Second : -
Harga Baru : Rp. 1.188.000
Harga Second : -
Harga HP Himax Polymer X
Harga HP Himax Polymer 2
Harga Baru : Rp. 2.299.000
Harga Second : -
Harga Baru : Rp. 999.000
Harga Second : -
Harga HP Himax Polymer 2x
Harga Baru : Rp. 1.588.000
Harga Second : -

Untuk mendapatkan smartphone Himax di atas cuma satu cara yang dilakukan yaitu secara online, setelah itu anda harus mendapatkan H-code. H-code adalah kode yang digunakan untuk mendapatkan ponsel Himax yang hanya bisa didapatkan dari situs resmi Himax. Setelah Anda mendapatkan H-code tersebut, Anda akan diharuskan untuk mentransfer sejumlah uang sesuai harga HP yang dipilih ke rekening yang telah ditunjuk.

Harga HP Terbaru
Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai harga hp android Himax terbaru, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.