Sabtu, 22 Agustus 2015

Harga Lenovo Zuk Z1 Spesifikasi RAM 3 GB Baterai Besar

Harga HP Lenovo Zuk Z1 Terbaru - Lenovo kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Lenovo Zuk Z1 yang memiliki fitur mewah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Lenovo Zuk Z1 yang akan segera dirilis pada bulan Agustus 2015 ini selain memiliki dapur pacu yang dapat diandalkan, juga unggul dalam fotografi dengan dukungan kamera 13 MP dan 8 MP pada bagian depan. Apa kelebihan Lenovo Zuk Z1 lainnya yang membuat kehadiran smartphone ini layak kita tunggu? berikut ulasan singkat mengenai fitur Lenovo Zuk Z1 untuk Anda.

Berbekal bentang layar seluas 5.5 inch dengan kerapatan warna mencapai 401 ppi pixel density, pastinya grafis yang dihasilkan pada layar terlihat sangat tajam dan detail. Apalagi ditambah dengan adanya pengatur grafis Adreno 330 yang menempel pada chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 semakin membuat mata pengguna nyaman dalam menikmati setiap aplikasi yang ada. Ponsel yang sudah mendukung multitouch tersebut memiliki resolusi layar 1080x1920 pixels dengan menggunakan tipe layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna.

Selain merilis Lenovo Zuk Z1 pada bulan ini, Lenovo juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Lenovo A2010 dengan harga 1 jutaan saja dengan fitur yang lumayan dan sudah mendukung koneksi jaringan internet super cepat 4G LTE serta memiliki RAM 1 GB. Lenovo Zuk Z1 sendiri dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan internal memori 64 GB yang melekat pada chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Perpaduan antara ketiga komponen tersebut pastinya akan menghasilkan kinerja ponsel yang maksimal, baik untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan atau pun untuk memainkan game dengan grafis yang detail. Untuk masalah dapur pacu ini, tentunya ponsel pintar yang tidak memiliki slot microSD sebagai penambah ruang simpan ini dapat diandalkan.

Berbicara masalah fotografi, Lenovo Zuk Z1 dibekali dengan kamera utama 13 MP yang dilengkapi dengan fitur pendukung seperti autofocus, optical image stabilization, Geo-tagging, touch focus, face detection serta dual-LED flash untuk membantu pencahayaan saat pengambilan foto di tempat yang minim cahaya. Dengan berbagai fitur pendukung tersebut, tentunya foto yang dihasilkan oleh kamera utama tersebut berkualitas sesuai dengan keinginan pengguna. Untuk mendukung aktivitas selfie pengguna atau pun video call, telah dibenamkan kamera bukuran 8 MP dibagian depan. Tentunya kamera sekunder tersebut sangat cukup untuk mengcover pengguna yang hobby berselfie ria atau pun bervideo call.
Fitur menarik lainnya dari Lenovo Zuk Z1 yaitu Wi-Fi dual band, fast charging sehingga tidak menyita waktu pengguna saat pengisian daya baterai. Sebagai pendukung aktivitas pengguna yang pastinya memiliki frekuensi tinggi dalam penggunaan smartphone ini, Lenovo Zuk Z1 telah dibekali dengan daya baterai yang besar yaitu Non-removable Li-Po 4100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 526 jam waktu stand-by dan 38 jam waktu bicara.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z1
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / LTE
Ukuran/Berat 155.7 x 77.3 x 8.9 mm / 175 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~69.3% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), multitouch, CyanogenMod 12.1
OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
RAM 3 GB
Memori 64 GB; slot microSD : No
Kamera Utama : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Video : Yes
Sekunder : 8 MP
Konektifitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh

Harga Lenovo Zuk Z1 Terbaru
Walaupun sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Lenovo tentang harga Lenovo Zuk Z1 di Indonesia, tetapi rumor yang beredar menyebutkan bahwa harga Lenovo Zuk Z1 berkisar 3,9 juta. Harga tersebut pastinya akan diganti dengan fitur gahar yang dibawa oleh ponsel pintar keluaran terbaru dari Lenovo. Kita tunggu saja ponsel ini masuk ke Indonesia sobat.
Baca juga : Harga HP Lenovo Terbaru
Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai harga dan spesifikasi Lenovo Zuk Z1, semoga dapat bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.